Situs Media Online yang memberikan informasi terkini dan terupdate

Saturday, August 11, 2018

Pasutri Warga Blaru Pati ini, Sukses dengan Olahan Bubur

| Saturday, August 11, 2018

Harianpati.com- Untuk warga Pati dan sekitarnya pencinta jenis olahan bubur Anda bisa mencicipi olahan pasutri warga desa Blaru Pati ini yang mangkal di Jalan Mr. Iskandar masuk desa Blaru Pati.


Ahmad Zamroni yang dibantu istrinya setiap sore hingga malam hari menyajikan olahan jenis bubur diantaranya bubur sumsum, bubur ketan hitam, bubur jagung, bubur ketela, bubur blowok, bubur candil, bubur mutiara dan bubur kacang hijau.

Dengan harga merakyat Rp.4.000 per porsi para pembeli bisa merasakan kenikmatan olahan jenis bubur. Olahan ini sangat laris dan disukai para pelanggannya karena sangat jarang yang menjualnya di Pati. Zamroni mempunyai pemikiran yang kreatif dan inovatif di sektor kuliner karena melihat pangsa pasar jenis olahan bubur banyak penikmatnya. Ini suatu ide yang kreatif dan menjanjikan untuk para pelanggannya. Selain murah juga rasanya sangat enak.

Moh. Solikin salah satu pelanggannya mengakui akan rasa olahan bubur dari pasutri ini. Dirinya kalau membeli biasanya dicampur antara bubur jagung dengan bubur ketan hitam. Rasanya sangat memanjakan lidah dan bikin ketagihan. Usaha yang dilakukan pasutri ini tergolong baru namun pelanggannya sudah banyak baik warga Pati dan luar kota. Goes

Related Posts

No comments:

Post a Comment